Blog

Artikel, berita, dan pengumuman terkini sekolah pramugari pramugara dan ground staff Sekar Gegani

Free Webinar: A Date with Cabin Crews

Posted by admin on July 31, 2020

LPP Sekar Gegani mengundang Anda, para calon pramugari dan pramugara sukses, untuk mendaftar dan mengikuti webinar gratis dengan tema "A Date with Cabin Crews".

Dalam webinar ini, Anda dapat berinteraksi langsung dengan pramugari dan mantan pramugari dari beragam maskapai seperti Qatar Airways, Saudi Airlines, Garuda Indonesia, Batik Air dan Lion Air, yang akan membagikan pengalaman mereka mengenai seluk beluk, persiapan dan langkah-langkah menjadi pramugari. Tentunya, Anda juga memiliki kesempatan untuk bertanya apapun tentang dunia awak kabin kepada para pemateri. 

Webinar yang akan diselenggarakan pada Jumat, 7 Agustus 2020 dan Sabtu, 8 Agustus 2020 ini terbuka bagi Anda yang berusia 17-22 tahun dan bermotivasi tinggi untuk menjadi pramugari dan pramugara. Pada akhir acara, Anda juga berkesempatan memenangkan undian doorprize beasiswa di LPP Sekar Gegani.

Daftarkan segera diri Anda dengan mengisi formulir di https://s.id/webinarsg. Link webinar akan kami kirimkan satu hari sebelum pelaksaan webinar.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda juga dapat menghubungi contact person LPP Sekar Gegani di nomor:

085203336699 (Dela)
085288007862 (Pungki)

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by LPP Sekar Gegani Malang (@sekargegani) on Jul 30, 2020 at 7:12pm PDT


Komentar

blog comments powered by Disqus